Malam Takbiran Idul Adha, Wakil Bupati Padang Pariaman Ajak Masyarakat Untuk Berkurban

By DUKCAPIL CERIA 29 Agu 2017, 16:00:00 WIB Pencatatan sipil

Berita Terkait

Berita Populer

Malam Takbiran Idul Adha, Wakil Bupati Padang Pariaman Ajak Masyarakat Untuk Berkurban

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan malam takbiran Idul Adha di Ibu Kota Kabupaten, Parit Malintang. Dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD dan jajaran Kementerian Agama, takbiran kali ini berlangsung khidmat. Halaman kantor Bupati dipenuhi oleh peserta takbiran yang dilengkapi dengan fasilitas shalat yang akan dimanfaatkan pada keesokan harinya untuk shalat Idul Adha.Podium yang megah dengan latar belakang panggung yang disiapkan oleh Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah, memeriahkan takbiran yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

Pada kesempatan takbiran ini, Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur memyampaikan pesan pemerintah daerah kepada masyarakat agar menjadikan momemtum Idul Adha ini untuk saling membantu terutama dengan kaum dhuafa.

"Mari kita tingkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar kita terutama kaum miskin atau kaum dhuafa", ujar Wakil Bupati Padang Pariaman. Pada kesempatan ini, Wakil Bupati juga mengajak semua unsur untuk mendukung pembangunan kawasan Tarok yang saat ini sedang giat-giatnya dilaksanakan.
Wakil Bupati juga mengajak semua ASN untuk melaksanakan shalat Idul Adha di lapangan kantor Bupati esok hari.