EVALUASI KINERJA BACK OFFICE TEAM
Berita Terkait
- Fasilitasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Nagari0
- Bangun Transparansi, Disdukcapil Padang Pariaman Libatkan Pemangku Kepentingan Dalam Evaluasi Standar Pelayanan0
- Tindaklanjut Bimtek Bapenda, Samsat Kota Pariaman Kunjungi Dukcapil Ceria0
- Dukcapil Ceria Terima Kunjungan Tim Disdukcapil Batu Bara0
- Disdukcapil Padang Pariaman Mulai Terapkan SIAK Terpusat 0
- Jajaran Bapenda Serap Informasi Best Practice dari Dukcapil Ceria0
- Kolaborasi DPMD Dukcapil Ceria, Untuk Padang Pariaman Berjaya0
- Komite Etika, Untuk Integritas Dukcapil Ceria0
- Kepala Disdukcapil Berbagi Inspirasi Inovasi dalam Rakor Dukcapil Provinsi0
- Replikasi Inovasi Nagita, Bupati Solsel Kunjungi Dukcapil Ceria0
Berita Populer
- Mudah dan Gratis, Begini Pelayanan Online Dukcapil Padang Pariaman
- Mulai Terima Kunjungan Dari Luar Daerah, Dinas Dukcapil Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penerimaan Tamu
- `Pulang Abih` Tetapi Tidak Mampu Mengurus Surat Pindah? Begini Caranya!
- Mau Tau Status Cetak KTP-el Anda? Ayo Cek Disini
- Cukup Menunggu 15 Menit setelah Perekaman, KTP-el Anda dapat di Cetak
- Mengenal Sosok Adib Alfikri, Pejabat Sementara Bupati Padang Pariaman
- Memiliki Permasalahan Administrasi Kependudukan? Jangan Panik! Ada Layanan Pengaduan Disdukcapil
- Persiapan Penilaian Pelayanan Publik, Ini Aspek yang Harus Dipenuhi Disdukcapil
- Hubungi Kami di Layanan Pengaduan
- Nagari Go Digital Manjakan Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman
Dinas Dukcapil Padang Pariaman melakukan peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan. Peningkatan kualitas salah satunya melalui evaluasi kinerja pelayanan back office team (BOT). Disdukcapil Padang Pariaman melalui Kabid Dafduk Fauzi Al Azhar dan Kabid Capil Iklil Riski Faddurahman berkenan melakukan evaluasi kinerja BOT. Kegiatan ini diikuti oleh Tim BOT Work From Home (WFH) Tim BOT Aplikasi Sipakem dan Tim KTP-el serta tim AJEK yang dilaksanakan di Prisma Room Dukcapil Ceria.
Fokus bahasan rapat mengenai peningkatan kualitas pelayanan publik melalui aplikasi dukcapil ceria mobile dan aplikasi si pakem serta pelaksanaan layanan kolaborasi bersama berbagai instansi. Layanan kolaborasi meliputi layanan Panter merupakan kolaborasi bersama KUA se Kabupaten Padang Pariaman; Layanan Bidan Praktek Mandiri (BPM) terkait penerbitan akta kelahiran, KIA.
Diskusi membahas percepatan proses pengajuan layanan DCM melalui penerapan cara baru dan efektif serta penerapan integrasi pelayanan antar sub pelayanan. Pada akhir diskusi dibahas secara detail hambatan dan tantangan yang dihadapi oleh masing personal dalam pelayanan.Terakhir dilakukan penandatanganan kesepakatan yang merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan evaluasi.