Pembina Apel Senin Pagi, Sekretaris DPRD dukung Dukcapil Ceria Kembangkan Inovasi

By DUKCAPIL CERIA 10 Feb 2020, 10:25:00 WIB inovasi pelayanan
Pembina Apel Senin Pagi, Sekretaris DPRD dukung Dukcapil Ceria Kembangkan Inovasi

Padang Pariaman, 10 Februari 2020

Nama Dukcapil Ceria sudah melekat sebagai branding bagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagai organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang menjadi sumber inspirasi inovasi. Tidak hanya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, tetapi sudah menjadi referensi pada tingkat nasional. Hal ini menjadi pesan kunci Sekretaris DPRD Kabupaten Padang Pariaman dalam pelaksanaan apel pagi Senin, 10 Februari 2020 di ruangan front office Dukcapil Ceria.

WhatsApp Image 2020-02-10 at 07.39.36.jpegSekretariat DPRD sebagai organisasi perangkat daerah yang mensupport kegiatan DPRD Kabupaten Padang Pariaman memiliki peran penting terhadap DUkcapil Ceria. Peran penting dalam mendukung pengembangan dan penerapan inovasi yang telah dilakukan Dukcapil Ceria. Sebagai bentuk dukungan tersebut Sekretariat DPRD Kabupaten Padang Pariaman telah mendukung terlaksananya kunjungan pimpinan DPRD dan Komisi I DPRD Kabupaten Padang Pariaman ke Prisma Room DUkcapil Ceria. (Baca Berita: Bersinergi Bersama dalam Nagari Go-Digital, Dukcapil Ceria Undang DPRD)

Kunjungan DPRD ke Dukcapil Ceria tersebut memberikan dukungan penuh pengembangan inovasi Dukcapil Ceria. DPRD memberikan dukungan kebijakan penganggaran ke Dukcapil Ceria. Salah satunya dalam bentuk peningkatan penganggaran untuk dukungan penerimaan tamu di Dukcapil Ceria.

Semangat Dukcapil Ceria.
Semangat Kolaborasi Ciptakan Inovasi untuk kemajuan Negeri.