Dukcapil Ceria Terima Kunjungan Tim Disdukcapil Batu Bara

By DUKCAPIL CERIA 17 Mei 2022, 13:35:00 WIB inovasi pelayanan
Dukcapil Ceria Terima Kunjungan Tim Disdukcapil Batu Bara

Keterangan Gambar : Dokumentasi Bersama Tim Dukcapil Batu Bara Provinsi Sumatera Utara di Ruangan Perekaman Data


Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman Muhammad Fadhly. S, AP, MM berkenan menerima kunjungan dari tim Disdukcapil Batu Bara Provinsi Sumatera Utara. Tim Disdukcapil Batu Bara yaitu Priyo Pratomo Kasubag Keuangan dan Nanang Susanto, Administrator Database (ADB). Fadhly berkenan menerima kunjungan di Prisma Room Dukcapil.

Dalam agenda penerimaan di Prisma Room turut bersama Sekretaris Disdukcapil Drs. Martoni, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Fauzi Al Azhar, SAP, MAP, Kabid PIAK Anda Marzuni, S.Sos, serta seluruh tim PIAK. Agenda di Prisma Room dilaksanakan dengan diskusi santai bersama tim Dukcapil Ceria diawali dengan perkenalan dengan seluruh tim.

Dalam diskusi bersama tim Dukcapil Batu Bara, Fadhly mengungkapkan “Kami menerapkan kebijakan pelayanan dengan semangat CERIA. Ceria merupakan singkatan dari cepat, efisien, responsif, inovatif, dan akuntabel.” Lebih lanjut Fadhly menjelaskan tentang nilai dasar ceria.

Fadhly mengajak keliling ruangan pelayanan Disdukcapil, termasuk ke ruangan pelayanan KTP-el. Priyo dalam agenda ini menyatakan kekagumannya terhadap konsep Dukcapil Ceria. “Memang keren”, begitu ungkapan Priyo dalam diskusi di ruangan perekaman.