Wujudkan Smart to Amal, Nagari III Koto Aua Malintang Peningkatan Kapasitas Aparatur di Hari Libur

By DUKCAPIL CERIA 19 Des 2020, 12:00:00 WIB inovasi pelayanan

Berita Terkait

Berita Populer

Wujudkan Smart to Amal, Nagari III Koto Aua Malintang Peningkatan Kapasitas Aparatur di Hari Libur

Pemerintah Nagari III Koto Aua Malintang dibawah kepemimpinan Wali Nagari H. Azwar Mardin menunjukkan komitmen dan konsisten untuk menjadikan Nagari-nya sebagai Smart Nagari. Komitmen tersebut dituangkan dalam bentuk tagline Be Smart to Amal. Sedangkan bentuk konsistensi dalam kebijakan adalah melakukan penerapan kebijakan secara berkelanjutan. Salah satunya adalah melalui peningkatan kapasitas Nagari secara berkesinambungan.

 

Pada kebijakan peningkatan kapasitas secara berkelanjutan, Nagari III Koto Aua Malintang telah melakukan dua kali kunjungan ke Kantor Dinas Dukcapil Padang Pariaman pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2020. Pada tahap pertama adalah kunjungan Wali Nagari, Sekretaris Nagari, Kasi Pemerintahan dan staf pelayanan. Tahap kedua adalah seluruh Kasi, Kaur, dan staf Perangkat Nagari.

 

Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan dua kali kunjungan ke Dinas Dukcapil, serta memperhatikan hasil dari pelaksanaan evaluasi dalam beberapa bulan, Wali Nagari melakukan peningkatan kapasitas pada hari libur. Pelaksanaan pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 dilakukan sebagai upaya komprehensif peningkatan kapasitas, tanpa terganggu dengan aktifitas harian dari masing-masing tupoksi perangkat Nagari dan staf.

 

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muhammad Fadhly. S, AP, MM dengan memberikan pemaparan materi tentang kepemimpin, pelayanan, serta contoh pengembangan potensi Nagari. Kepala Dinas Dukcapil hadir bersama Kasi Pendataan Penduduk, Fauzi Al Azhar, SAP, MAP dan Gino Meitulesi staf Dinas Dukcapil.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment