Pejabat Yang Dilantik Harus Mampu Menciptakan Inovasi dan Menjalin Kolaborasi
Bupati Lantik Kabid Dafduk dan Kasi Identitas Penduduk Disdukcapil Padang Pariaman

By DUKCAPIL CERIA 06 Agu 2021, 11:06:00 WIB Pendaftaran Penduduk
Pejabat Yang Dilantik Harus Mampu Menciptakan Inovasi dan Menjalin Kolaborasi

Parik Malintang, Jumat 6 Agustus 2021

Bupati Padang Pariaman melakukan pengambilan sumpah dan melantik Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Kepala Seksi Identitas Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman. Pelaksanaan pelantikan ini dilakukan bersama dengan pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan pada Jumat pagi, 9 Agustus 2021 di halaman kantor Bupati.

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk adalah Fauzi Al Azha, SAP, MAP yang sebelumnya adalah Kasi Pendataan Penduduk, sedangkan Kasi Identitas Penduduk dijabat oleh Nelda Arliza, SE, Ak.  Adapun rincian dari 144 pejabat yang dilantik yakni Pejabat Eselon ll sebanyak 7 orang, pejabat eselon lll sebanyak 33 orang dan pejabat eselon lV sebanyak 88 orang serta Fungsional sebanyak 16 orang. 

Dalam pidatonya, Suhatri Bur mengemukakan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sengaja digelar di lapangan terbuka pada pagi hari sekaligus untuk berjemur di bawah sinarmatahari guna meningkatkan imun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lebih lanjut Suhatri Bur menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik harus mampu untuk berinovasi serta menjalin kolaborasi dengan berbagai instansi dan pemangku kepentingan