Dikunjungi Divisi Imigrasi, Dukcapil Ceria Mendapat Apresiasi Pengembangan Inovasi

By DUKCAPIL CERIA 26 Okt 2021, 14:58:00 WIB inovasi pelayanan

Berita Terkait

Berita Populer

Dikunjungi Divisi Imigrasi, Dukcapil Ceria Mendapat Apresiasi Pengembangan Inovasi

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan Divisi Imigrasi dari Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Sumatera Barat. Tim dipimpin oleh Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Hendiartono, SH, dengan pendamping terdiri Kasubid Informasi Keimigrasian Tri Siwi Handayani, Kasubid Perizinan Keimigrasian Masagus Mochamad Ivans, Kasubid Intelijen Keimigrasian Dwi Avando Farid,A.Md Im, S.IP, dan staf fungsional umum. dalam rangka koordinasi terkait penerbitan Surat Keterangan Tempat Tinggal bagi Orang Asing dan Sosialisasi Eazy Passport

Fasilitasi kunjungan dilakukan oleh Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Fauzi Al Azhar, SAP, MAP, Kabid Pencatatan Sipil Zeta Hidayati, S.Sos, serta tim kreatif Dukcapil Ceria. Dalam agenda pemaparan dilakukan oleh Fauzi Al Azhar menjelaskan perkembangan inovasi pelayanan serta kolaborasi pelayanan Disdukcapil bersama berbagai unit kerja perangkat daerah dan instansi vertikal.  

Tim memberi apreasiasi terhadap pengembangan inovasi dalam pelaksanaan pelayanan Dukcapil Ceria, serta berkenan akan melakukan pengembangan pelayanan bersama terhadap layanan keimigrasian dan layanan adminduk.