Pejabat Yang Dilantik Harus Mampu Menciptakan Inovasi dan Menjalin Kolaborasi
Bupati Lantik Kabid Dafduk dan Kasi Identitas Penduduk Disdukcapil Padang Pariaman
Berita Terkait
- Bupati Padang Pariaman Optimis Berhasil pada Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 20210
- Dukcapil Padang Pariaman Terima Kunjungan dari Dinas Dukcapil Provinsi Sumatera Selatan0
- Muhammad Fadhly, Data Kependudukan Akan Memudahkan Penanganan Bencana0
- Wujudkan Nagari Sebagai Pusat Pelayanan Publik, ada ADM di Nagari0
- SAMA RINDU Kolaborasi Dasa Wisma Dukcapil Ceria0
- Apresiasi Inovasi, Bupati Minta Jajaran Disdukcapil Tidak Berpuas Diri0
- Evaluasi Smart City, Disdukcapil Presentasikan Nagita0
- Implementasi Kolaborasi Inovasi0
- Digitalisasi Inovasi Cermin Hati0
- Dukcapil Ceria Padang Pariaman Terima Penghargaan Tingkat Nasional, DUKCAPIL BISA0
Berita Populer
- Mudah dan Gratis, Begini Pelayanan Online Dukcapil Padang Pariaman
- Cukup Menunggu 15 Menit setelah Perekaman, KTP-el Anda dapat di Cetak
- Mulai Terima Kunjungan Dari Luar Daerah, Dinas Dukcapil Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penerimaan Tamu
- `Pulang Abih` Tetapi Tidak Mampu Mengurus Surat Pindah? Begini Caranya!
- Mau Tau Status Cetak KTP-el Anda? Ayo Cek Disini
- Mengenal Sosok Adib Alfikri, Pejabat Sementara Bupati Padang Pariaman
- Hubungi Kami di Layanan Pengaduan
- Persiapan Penilaian Pelayanan Publik, Ini Aspek yang Harus Dipenuhi Disdukcapil
- Memiliki Permasalahan Administrasi Kependudukan? Jangan Panik! Ada Layanan Pengaduan Disdukcapil
- Nagari Go Digital Manjakan Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman
Parik Malintang, Jumat 6 Agustus 2021
Bupati Padang Pariaman melakukan pengambilan sumpah dan melantik Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Kepala Seksi Identitas Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman. Pelaksanaan pelantikan ini dilakukan bersama dengan pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan pada Jumat pagi, 9 Agustus 2021 di halaman kantor Bupati.
Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk adalah Fauzi Al Azha, SAP, MAP yang sebelumnya adalah Kasi Pendataan Penduduk, sedangkan Kasi Identitas Penduduk dijabat oleh Nelda Arliza, SE, Ak. Adapun rincian dari 144 pejabat yang dilantik yakni Pejabat Eselon ll sebanyak 7 orang, pejabat eselon lll sebanyak 33 orang dan pejabat eselon lV sebanyak 88 orang serta Fungsional sebanyak 16 orang.
Dalam pidatonya, Suhatri Bur mengemukakan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sengaja digelar di lapangan terbuka pada pagi hari sekaligus untuk berjemur di bawah sinarmatahari guna meningkatkan imun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lebih lanjut Suhatri Bur menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik harus mampu untuk berinovasi serta menjalin kolaborasi dengan berbagai instansi dan pemangku kepentingan