Koordinasi Persiapan Sensus Penduduk 2020, BPS dan Disdukcapil se-Sumatera Barat Laksanakan Rapat

By DUKCAPIL CERIA 11 Des 2019, 14:45:00 WIB forum dukcapil sumbar

Berita Terkait

Berita Populer

Koordinasi Persiapan Sensus Penduduk 2020, BPS dan Disdukcapil se-Sumatera Barat Laksanakan Rapat

Padang Pariaman, 11 Desember 2019

Dalam rangka koordinasi dan penyetaraan konsep dan strategi, BPS Provinsi Sumatera Barat melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Sensus Penduduk 2020 BPS dengan Dinas Dukcapil se-Sumatera Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2019 di Pangeran Beach Hotel, Padang. Beberapa pembicara yang turut hadir di kegiatan tersebut adalah Dr.Ir. Sukardi, M.Si selaku kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, Irwan, S.Sos, MM Kepala  DPPKBKPS Provinsi Sumatera Barat. Dalam sambutannya Dr.Ir. Sukardi, M.Simenyampaikan pentingnya koordinasi antar dinas Dukcapil dan BPS Kabupaten/Kota untuk mewujudkan satu data Indonesia.

Dukcapil Ceria dihadiri oleh Kepala Dinas M. Fadhly. S, AP, MM. Bagi Dukcapil Ceria hal ini sangat penting untuk peningkatan kualitas pelayanan dalam rangka mendukung Nagari go digital. Langkah ini sejalan dengan telah dilakukan pemutakhiran data kependudukan antara nagari induk dengan nagari pemekaran di Kabupaten Padang Pariaman.

Dukcapil bersama BPS #MencatatIndonesia pada Sensus Penduduk 2020. Dengan Sensus Penduduk 2020 Dukcapil Ceria ikut mensukseskan melalui visi Satu Data Untuk Semua.