Kunjungi Balah Aie, Tim Musi Rawas Puas dengan Pelaksanaan Pelayanan Adminduk di Nagari

By DUKCAPIL CERIA 08 Des 2021, 15:24:00 WIB inovasi pelayanan
Kunjungi Balah Aie, Tim Musi Rawas Puas dengan Pelaksanaan Pelayanan Adminduk di Nagari

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padang Pariaman menerima kunjungan tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Tim Disdukcapil Mura terdiri dari Rahman Saputra, Kasubag Perencanaan, Hery Aprianto, Kasi Pengolahan Data, Muhammad Ananda Aulia Akbar, Analis Data dan Informasi, Ade Ferdian, Analis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Muhammad Riqqo Khadafi, Analis Sumber Daya Manusia Aparatur.

 

Disdukcapil Padang Pariaman melakukan fasilitasi penerimaan di Prisma Room dengan fasilitator oleh Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Fauzi Al Azhar, SAP, MAP, Kabid PIAK Anda Marzuni, S.Sos, Kasi Indentitas Nelda Arliza, SE,

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan agenda sebelumnya yang diikuti oleh Kepala Disdukcapil Musi Rawas. Kepala Disdukcapil Musi Rawas telah mengunjungi Dukcapil Ceria bersama Disdukcapil Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan.

 

Setelah istirahat siang, kunjungan dilanjutkan ke Nagari Balah Aie. Wali Nagari Balah Aie Yunasrun, ST, ME berkenan menerima kunjungan didampingi oleh Sekretaris Nagari Zermawati dan staf front office pelayanan.