Kunjungi Stand Dukcapil, Bupati : Masyarakat Bisa Dapatkan KTP-el di Porprov XV Expo

By DUKCAPIL CERIA 19 Nov 2018, 14:57:29 WIB Pendaftaran Penduduk

Berita Terkait

Berita Populer

Kunjungi Stand Dukcapil, Bupati : Masyarakat Bisa Dapatkan KTP-el di Porprov XV Expo

Sungai Sariak, 19 November 2018.

Bupati Padang Pariaman tinjau stand-stand pameran pada Padang Pariaman Expo dalam rangka Porprov XV Sumatera Barat di Padang Pariaman. Selain stand yang umumnya mempromosikan kerajinan, salah satu stand menarik yang tidak luput dari kunjungan masyarakat adalah stand pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Stand yang dibuka oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini sengaja dibuka selama Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat XV Tahun 2018 untuk melayani masyarakat yang berkunjung saat Porprov dilaksanakan. Tidak hanya melayani masyarakat disekitar lokasi pameran, juga melayani semua masyarakat kabupaten Padang Pariaman. Jadi, siapapun yang butuh KTP-el atau belum merekam data biometrik, dapat dilakukan dilokasi ini. Stand yang terletak di arena GOR VII Koto Sungai Sariak ini akan dibuka sampai dengan penutupan Porprov XV 2018.

Bupati Padang Pariaman menyambut baik hal ini sebagai bagian dari program pemerintah kabupaten Padang Pariaman dalam mendekatkan pelayanan. "Porprov kali ini terasa berbeda, selain pelayanan informasi Porprov yang bernuansa IT yang dapat dilihat di www.porprov.padangpariamankab.go.id , Porprov ini juga dilengkapi yg pelayanan administrasi kependudukan dimana masyarakat bisa mendapatkan ktp-el nya langsung setelah perekaman", jelas Bupati, Ali Mukhni.

Kepala Dinas Dukcapil Padang Pariaman M Fadhly S, menjelaskan bahwa pelayanan ini adalah momen yang tepat bagi dukcapil. Dinas dukcapil berharap masyarakat dapat mengunjungi stand ini untuk memperbaiki asministrasi kependudukan dan menyebarkan informasi ini kepada semua lapisan masyarakat

(red),-