Kemenpan RB Laksanakan Evaluasi Zona Integritas Dukcapil Padang Pariaman

By DUKCAPIL CERIA 06 Okt 2022, 16:30:00 WIB pengelolaan informasi adminduk

Berita Terkait

Berita Populer

Kemenpan RB Laksanakan Evaluasi Zona Integritas Dukcapil Padang Pariaman

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman Indra Utama, AP, M.Si didampingi Sekretaris Drs. Martoni, Kabid Dafduk Fauzi Al Azhar, S.AP, M. AP Kabid PIAK Anda Marzuni, S.Sos Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Andriyani, SE, MM Kabid Pencatatan Sipil Zeta Hidayati S.Sos dan tim dari Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman selaku Tim Penialain melakukan pemaparan Evaluasi pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 kepada Tim Penilai Pembangunan Zona Integritas Kemenpan RB  secara daring melalui Zoom Meeting di ruang Prisma Room Dukcapil Ceria Kamis, 06 Oktober 2022. 

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman Indra Utama, AP, M.Si dalam paparannya menyatakan komitmennya sebagai pimpinan beserta jajaran  membangun  Zona Integritas  demi terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. 
Dalam kesempatan tesebut Indra Utama memaparkan kebijakan dan program  serta  inovasi-inovasi  yang telah di bagub dan di implementasikan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padang Pariaman. 

Tim  Penilai Nasional dari Kemenpan RB  mengapresiasi atas upaya yang telah dibagun Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padang Pariaman demi terwujudnya Zona Integritas melalui Reformasi Birokasi yang telah dilakukan dan berharap yang telah dibagun dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar pelayanan prima yang membahagiakan benar benar sampai dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman.