Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Disdukcapil Sediakan Alat Survey Kepuasan Pelayanan
Berita Terkait
- Awal tahun, Dukcapil Ceria Fasilitasi Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan SMK Negeri 2 Pariaman0
- Hari Kedua Kerja, Dukcapil Ceria Terima Kunjungan Studi Tiru Perdana Tahun 20200
- Tindaklanjuti Audiensi Safari Ramadhan, Disdukcapil Turunkan Tim Pelayanan di Korong Terpencil0
- HUT Kabupaten Ke-187, Gerai Pelayanan Dukcapil Ceria di IKK Mendapat Antusiasme Masyarakat0
- Pembina Apel Pagi, Kadis Dukcapil Ceria Berbagi Inspirasi Inovasi0
- Lanjutkan Perjuangan Kartini, Hak Perempuan Harus Diberikan Dalam Bentuk Penyediaan Ruang Laktasi di0
- Buka Gerai Pelayanan untuk Meriahkan HUT Kabupaten, Ini Hasil Rekap 4 Hari Pelayanan di IKK0
- Fokus Peningkatan Kualitas, Dukcapil Ceria Evaluasi Teknis Layanan Nagari Go Digital0
- Tingkatkan Pelayanan Kependudukan ke Sekolah-sekolah Bupati instruksikan Pelayanan Yang Membahagiaka0
- Manfaatkan Layanan Pengaduan Dukcapil Ceria Digital, Masyarakat Berkebutuhan Khusus Akan di Datangi 0
Berita Populer
- Mudah dan Gratis, Begini Pelayanan Online Dukcapil Padang Pariaman
- Cukup Menunggu 15 Menit setelah Perekaman, KTP-el Anda dapat di Cetak
- Mulai Terima Kunjungan Dari Luar Daerah, Dinas Dukcapil Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penerimaan Tamu
- `Pulang Abih` Tetapi Tidak Mampu Mengurus Surat Pindah? Begini Caranya!
- Mau Tau Status Cetak KTP-el Anda? Ayo Cek Disini
- Mengenal Sosok Adib Alfikri, Pejabat Sementara Bupati Padang Pariaman
- Hubungi Kami di Layanan Pengaduan
- Persiapan Penilaian Pelayanan Publik, Ini Aspek yang Harus Dipenuhi Disdukcapil
- Memiliki Permasalahan Administrasi Kependudukan? Jangan Panik! Ada Layanan Pengaduan Disdukcapil
- Nagari Go Digital Manjakan Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman
Guna meningkatkan kualitas pelayanan. Disdukcapil Padang Pariaman menyediakan alat yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk menyatakan kepuasan dalam pelayanan. "Ya, kita sudah menyediakan alat tersebut, yang diletakkan di 3 (tiga) titik lokasi. Silakan digunakan agar instansi pelayanan dapat mengetahui kekurangan yang masih ada dalam pelayanan."ujar Muhammad Fadhly Kadisdukcapil Padang Pariaman.
Tenaga pengelola informasi Disdukcapil kemudian meminta penjelasan kepada Sekretaris Dinas Dukcapil Padang Pariaman, Drs. Martoni yang menjelaskan bahwa alat ini ditujukan untuk masyarakat agar tersedia media untuk menilai instansi Disdukcapil secara langsung. "Nyatakan tingkat kepuasan apa adanya, jangan dibuat-buat. Dengan begitu, kami akan dapat berbenah diri."ujar Martoni disela-sela kesibukan memantau pekerjaan front officer.
Alat menggunakan android yang user friendly. Ada 12 pilihan item pelayanan dengan 4 tingkat kepuasan yang bisa dipilih oleh masyarakat dengan menekan layar sentuh. Selanjutnya Disdukcapil akan mengevaluasi hasil survey dan melakukan perbaikan sesuai dengan keluhan masyarakat.
Selain alat survey kepuasan, masyarakat juga dapat mengeluh melalui SMS pada nomor 08116943000 atau saluran telepon 0751-93399.